Jual Makam Marmer | Kijing Model Uje | Jual Kijing Di Jogja

Jual Makam Marmer | Kijing Model Uje | Jual Kijing Di Jogja

Tempat pemakaman  bagi alamarhum dan almarhummah sudah sepatutnya kita berikan yang terbaik agar mudah jika ada ingin yang berziarah atau sebagai tempat penanda jadi lebih mudah jika ada yang ingin berkunjung. Selain itu pemakaman yang bersih membuat yang datang berziarah akan nyaman.

Salah satu alternatif yang tepat patut anda pilih adalah Kijing Makam yang dapat di jadikan sebagai penanda. Oleh karena itu jangan sampai salah pilih untuk memesan kijingan yang tepat. Kijing Marmer merupakan salah satu yang tahan lama, dan juga mudah di bersihkan, Jadi anda dalam hal finansial yang di untungkan karena tidak perlu untuk membeli berulang- ulang kali. Karena batuan marmer memiliki struktur yang kokoh dan tahan lama di cuaca hujan maupun panas.

Bagi anda yang ingin memesan Nisan saja kami juga bisa melayani. Apa perbedaan Kijing dan Nisan?? Saya akan jelaskan dengan singkat saja. Kijing merupakan badan makam yang lengkap dengan nisan, dan biasanya nisan di letakkan di salah satu bagian kijing. Sedangkan Nisan adalah kepala kijing yang dapat di letakkan di pemakaman, dan tidak di sertai lengkap dengan badannya. Kedua jenis kijing maupun nisan sama- sama bisa di buat tulisan grafir nama sehingga bisa memudahkan juga bagi para peziarah.

Kijing jogjakarta, Kijing Makam Kediri, Kijing Makam Semarang
Jual Kijing Makam
Salah satu jenis kijingan yang akan saya bahas kali ini adalah Kijing Model Uje dari batuan Marmer Tulungagung. Kenapa di namakan Uje ???? Yup.. karena makam ini mirip dengan makam almarhum uje. Yang memiliki desain elegant kokoh.

Spesifikasi  Makam Model Uje adalah sebagai berikut :
Bahan : Marmer
Ukuran : Panjang 160 cm, Lebar 60 cm, Tinggi 80 – 85 cm
Harga : Rp 6.500.000 Sudah termasuk kaligrafi Do’a Kubur dan grafir nama ( Belum Ongkir & Packing)

jual makam marmer, kijing marmer bagus, kijing batu marmer Tulungagung
Pengrajin Kijing Marmer Tulungagung
Jika anda berminat bisa langsung hubungi costumer servise kami. Selain dari bahan marmer ada juga Kijing Granit yang bisa anda pesan dengan model sama. Kami juga bisa membuatkan ukuran selain ukuran standart. Baik untuk ukuran bayi, anak- anak, dan juga dewasa dengan ukuran yang lebih besar. Banyak jenis  Makam Minimalis yang lainnya dengan harga di bawah model uje , ada makam Trap 1, Makam Trap 2, Makam Jakartanan atau model pahlawan.

Proses pembuatan Makam Marmer Tulungagung dari pabrik langsung sehingga Harga Kijing Bersahabat pula. Kami sudah terbiasa melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan teknik packing sesuai standart. Untuk itu anda tak perlu khawatir jika kijing yang akan di kirim pecah atau rusak. Kami menerima pesanan dalam jumlah banyak, dengan harga yang berbeda pula tentunya. Selain Kijing Nisan kami melayani pesanan kerajinan marmer lainnya seperti wastafel, lantai marmer, dinding, prasasti / papan nama, patung, bongpay, guci, asbak, meja, bathup, pedestal, dompalan batu, segala jenis dan model piala trophy, dan banyak lainnya segala jenis kerajinan batu marmer granit yang dapat anda dapatkan di tempat kami.

Untuk proses pemesan , pengiriman dan lain- lain jika ada yang kurang jelsa, para costumer bisa langsung tanyakan dengan menhubungi nomor costumer servise. Semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat dan menjadikan referensi pilihan bagi yang sedang ingin mencari Makam Murah Lengkap dan Berkualitas dari Pabrik Marmer langsung.




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Post a Comment

Previous Post Next Post