Jual Batu Nisan Kuburan Sederhana | Nisan Batu Kali Murah

Jual Batu Nisan Kuburan Sederhana | Nisan Batu Kali Murah

Bagi kamu yang hendak memesan batu nisan kuburan guna merenovasi lokasi pemakaman almarhum dan almarhummah percayakan saya di Sentral Marmer kami menyediakan sekian banyak  model dan format nisan yang bisa kamu sesuaikan dengan opsi anda. Nisan mempunyai faedah sebagai penanda andai ada orang yang hendak berziarah.

Batu Nisan Kuburan di samping dari marmer juga dapat di bikin dari batu kali yang seringkali batu kali itu di pakai untuk wastafel dan  pedestal ternyata paling bagus sekali di pakai sebagai nisan. Tampak alami sebab bahannya dari batu alam serta pahat / grafir pada batunya oleh pengrajin kami yang sudah kawakan dan profesional dalam pemahatan. Bagi model nisan batu alam ini bisa kamu pesan di lokasi kami dengan harga terjangkau.

Jual Murah Nisan Batu Kali
Jual Murah Nisan Batu Kali

Jual Batu Nisan di Ngawi
Jual Batu Nisan di Ngawi
Ukuran Nisan pada gambar di atas selama panjang 50- an cm dan lebar 30- an cm Harga Batu Nisan Termurah melulu ada di Sentral Marmer. Di samping dari batu kali kami pun menyediakan bahan nisan dari batuan marmer dan granit yang paling tidak sedikit di cari dan di pesan oleh semua costumer kami di semua Indonesia. Jika kamu ingin memesan makam menyeluruh dengan atasan nisan kami pun melayani dengan model makam minimalis hingga model makam yang unik mewah dan elegant. Langsung saja hubungi nomor costumer servise untuk memahami gambar- gambar dan katalog koleksi sekian banyak  kerajinan marmer yang lainnya.   

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Jual Batu Nisan Kuburan Sederhana | Nisan Batu Kali Murah




UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com


                    




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Post a Comment

Previous Post Next Post