Pembuatan Papan Peresmian | Jual Batu Prasasti

Pembuatan Papan Peresmian | Jual Batu Prasasti

Tempat pembuatan papan prasasti peresmian yang terpercaya dan anda bisa pesan online dengan aman hanya di sini. Jika anda sedang di sibukkan dengan aktifitas yang sangat padat bisa memesan via online lewat whatsapp di tempat sini.

Pada kesempatan kali ini yang ingin saya bahas mengenai prasasti peresmian ysng di tangani langsung dari pengrajinnya. Kami Jual Batu Prasasti Murah mulai dari bahan batu marmer dan granit. Nah.. untuk contoh kali ini yang terbuat dari batu hitam atau di kenal dengan nama granit blacknerro asli lokal Tulungagung, yang paling banyak di minati oleh para costumer. Karena selain warnanya yang memang hitam asli dari alam juga mempunyai tingkat keawetan dan tahan rapuh terhadap segala cuaca. Serta warna yang hitam berkilau menambah nilai plus tersendiri.

https://anekamarmeronyx.blogspot.com/2019/04/pembuatan-papan-peresmian-jual-batu.html



Spesifikasi :

Bahan : Granit blacknerro
Ukuran : 120 cm x 100 cm
Harga : Rp 625.000,- ( Belum termasuk packing+ongkos kirim)


Sentral Marmer merupakan sentralnya segala bentuk kerajinan marmer untuk masalah prasasti percayakan saja di tempat kami. Prasasti peresmian masjid harga murah di atas salah satu pesanan pembeli kami dari kota malang. Jika anda ingin di buatkan prasasti peresmian- peresmian yang lain kami siap melayani dengan sepenuh hati. Jasa Pembuatan Prasasti Murah Untuk proses pembuatan sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu tergantung antrian dan banyaknya jumlah pesanan. Kami berikan yang terbaik untuk costumer kami.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Pembuatan Papan Peresmian | Jual Batu Prasasti




UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Post a Comment

Previous Post Next Post