Pusat Kerajinan Vandel Marmer | Model Plakat Vandel Minimalis Batu Marmer

 Pusat Kerajinan Vandel Marmer | Model Plakat Vandel Minimalis Batu Marmer

 

Pusat Kerajinan Vandel Marmer | Model Plakat Vandel Minimalis Batu Marmer. Berjumpa lagi dengan sentral marmer yang memeiliki kerajinan yang ready stock banyak tentunya dari bahan batu alam seperti marmer, granit, batu kali, fosil, dll. Yang tentunya dengan kwalitas bagus. Salah satu yang kali ini saya akan bahas ialah plakat vandel dari bahan marmer yang banyak di cari karena untuk wisuda, kenang - kenangan, maupun buah tangan untuk saudara anda. 

Pusat Kerajinan Vandel Marmer
 

Pada gambar di atasa salah satu vandel yang telah selsai pengerjaan, dalam pembuatan vandel ini memerlukan waktu sekitar 1 minggu dan tidak hanya itu kami mempunyai model vandel banyak pilihan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Tidak hanya itu anda juga bisa memilih ukuran dan design sesuai permintaan anda.
 

Model Plakat Vandel Minimalis
Model Plakat Vandel Minimalis

Banyak sekali model vandel yang bisa anda jadikan untuk souvenir rumah anda. Pelayanan kami via online sampai offline dengan jaminan aman sampai tujuan. Vandel ini memeiliki 2 kategori ketebalan mulai dari ukuran 1 hingga 2 cm. Untuk anda yang ingin vandel yang kokoh tentunya saja memilih vandel dengan ketebalan 2 cm. Vandel ini juga dilengkapi dengan tatakan yang bisa anda request ingin tatakan dobel atau tatakan 1. Selain itu kami juga siap menerima pemesanan dalam jumlah partai mauapun biji. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.

 Tag: Vandel Minimalis, Model Vandel Unik dan Antik, Ukuran Vandel Batu Alam, Vandel Marmer, Aneka Model Vandel Marmer Tulungagung, Pusat Kerajinan Vandel Marmer, Model Plakat Vandel Marmer 

 


 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Post a Comment

Previous Post Next Post